Thursday, October 26, 2017

Cabe Kering

Jual-Cabe-Kering-Asli | Homemade-Chilli-Flakes. Kami mencoba membuat blog ini untuk memperkenalkan bisnis UMKM kami yang telah kami rintis yaitu Penjual|Pedagang Cabe Kering. Cabe kami asli dari pertanian di Sumatera Barat yang terkenal dengan pedasnya nendang dan nampol. Sudah banyak cabe yang ditanam di Ranah Minang mempunyai tingkat pedas yang sedang bahkan bisa menyusul kepedasan cabe rawit. Cabe kering kami keringkan langsung dari cahaya sinar matahari langsung tidak menggunakan alat, dengan kering secara alami akan mendapatkan rasa yang tetap segar dan enak. 



Cabe Yang Telah Selesai Di Jemur Langsung Dari Sinar Matahari Langsung.


Semua cabe yang kami keringkan terpilih tidak ada cabe reject atau busuk dari pertanian. Dengan adanya komitmen ini menghasilkan cabe kering yang kami siapkan tahan lama dan siap digunakan untuk berbagai kebutuhan dapur anda. Selamat datang di blog kami Jual-Cabe-Kering-Asli.



Hasil cabe kering tetap merah mengkilat karena cabe pilihan tidak reject atau busuk. Kualitas super dan prima.

Kami berdomisili di kota Padang Sumatera Barat yang mencoba memperkenalkan produk ini yang banyak digunakan sebagai bahan baku masakan, penyedap alami, serta memperkuat rasa masakan yang lebih gurih dan nikmat. Inilah sampel cabe kering yang telah kami keringkan langsung dari cahaya sinar matahari langsung, memang berbeda dengan kering di dalam mesin. Warna masih tetap merah alami dan mengkilat. Kami tidak banyak melakukan stock di gudang karena sesuai dengan kapasitas jumlah panen cabe yang tersedia di pasar. Siapa cepat dia dapat akan menjadi prioritas kepada konsumen kami. 

No comments:

Post a Comment